Selasa, 09 Oktober 2012

222 Ku

 SMPN 222 ku tercinta.. Tak terasa hampir 3tahun sudah kau menemani hari2ku.. 3tahun sudah kau hiasi kegiatanku.. 3tahun sudah kau beri aku banyak teman.. DAN 3tahun sudah kau beri aku dengan sosok-sosok " PAHLAWAN TANPA TANDA JASA " yang sangat menyayangku.

Ditahun ke3 ini saya akan menceritakan tentang suka duka saya di222.
Dukanya adalah saat kelas 7 saya saat itu pernah dilabrak oleh kakak kelas yang mungkin rada gak suka sama saya.. Tapi itu sih biasa menurut saya disekolah mana sih yang adek kelasnya gak pernah dilabrak. Dukanya juga saat saya kelas 8 , saya menjabat sebagai ketua kelas dan saat2 pertama saya menjabat sebagai ketua kelas saya mendapat teguran dari Pak #tut# padahal itu cuma masalah sepele. Dan juga Sukanya adalah ketika saya menemukan beberapa orang sahabat yang sangaaatttt baik banget sama saya. Mereka selalu mensupport saya , mendukung apapun yang saya lakukan tapi dalam kuti hal baik yak! Di222 juga saya menemukan seseorang yang saya bisa bilang " Cinta Masa ABG " sampai saat ini pun saya masih mengagumi orang itu ,dia juga sekelas sama saya lo!

Suka Dukanya di222 masih banyak loh! Tapi saya nggak bisa ceritain itu sema sekarang saya akan lanjutkan lagi lain waktu!

_TERIMAKASIH_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar