Kamis, 27 September 2012

W.H.P

  • Postingan ini buat dia yang ada didekat saya , namun terasa jauh.. Dia adalah seseorang yang saya sangat cintai.. Dia teman sekelas saya sejak SMP kelas 9 , sebenarnya saya sudah menunggu dia selama setahun.. Tapi mungkin penantian saya ini akan menjadi penantian yang sia-sia.. Saya selalu mendekat dan dia menjauh.. Saya mencoba baik dia tidak peduli.. Namun jika saya tidakada dia menonjolkan sikap kepeduliannya terhadap saya.. Dan ini membuat saya bingung.. Apakah sebenernya dia mempunyai perasaan yang sama atau bagaimana?


  • Jika dia membaca postingan ini saya berharap dia bisa merasakan hal yang sama terhadap yang saya rasakan untuk dia.. Dan saya ingin tau rasa yang sebenarnya dia rasakan untuk saya..

27 September 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar